-->

Rumus Pembagian Excel Praktis

Menentukan hasil pembagian dengan menggunakan Rumus Pembagian Excel sering kali kita temukan dalam kehidupan sehari-hari. Tikak hanya rumus pembagian saja, rumus pengurangan excel maupun rumus penjumlahan excel juga sering digunakan. 

Banyak diantara kita yang sering menggunakan rumus pembagian excel dalam kegiatannya untuk menyelesaikan tugas / pekerjaanya. 

Tetapi tidak semua orang mengetahui rumus perkalian excel yang akan digunakannya. Nah, dengan demikian pada artikel kali ini kita akan membahas rumus pembagian excel dengan cara yang mudah dan praktis. Agar semua orang yang membutuhkan rumus excel dapat terbantu.

Sampai saat ini terkadang masih ada yang kesulitan cara melakukan pembagian dengan menggunakan rumus excel.Namun setelah mempelajari rumus pembagian excel pada laman agoes.my.id ini dijamin pasti bisa.

Melakukan pekerjaan dengan menggunakan rumus pembagian excel sebenarnya sangat mudah. Rumus pembagian di program Microsoft Excel dapat dilakukan dengan menggunakan operator slash atau garis miring(/). 

Rumus Pembagian Excel

Rumus pembagian excel menggunakan operator operator slash atau garis miring(/)   =Cell1/Cell2

Contoh 1 Penggunaan Rumus Pembagian Excel

Pada cell A2 masukkan angka 2000 dan pada cell B2 masukkan angka 10, kemudian pada cell C2 masukkan rumus = (A2/B2) kemudian tekan Enter hasilnya adalah 200.


Contoh 2 Penggunaan Rumus Pembagian Excel

Pada cell B2 masukkan angka 1400

Pada cell C2 masukkan angka 10 

Pada cell D2 masukkan angka 2

Pada cell E2 masukkan rumus pembagian excel = (B2/C2/D2) 

Kemudian tekan Enter hasilnya adalah 70.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rumus Pembagian Excel Praktis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel