-->

Cara Mengatasi Gagal Login di Dashboard PMB UNPAM

 

Pendaftaran mahasiswa baru pada saat ini di universitas pamulang bisa dilakukan secara online dan bahkan pembayaran registrasi secara online juga telah diterapkan. Hal ini akan membuat calon mahasiswa lebih mudah melakukan pendaftaran terutama bagi yang lokasinya jauh dengan kampus.

 Namun, pendaftaran secara online kadang-kadang system yang kita gunakan sering mengalami gangguan seperti gagal login dan lain sebagainya padahal username dan password sudah benar. 

Hal semacam ini tentunya akan membuat Anda sebagai calon Maba Unpam akan merasa bingung. Gimana tidak bikin bingung wong udah melakukan pendaftaran dan sudah upload dokumen tiba-tiba tidak bisa login ke dashboard pmb unpam.

Berulang-kali Check email juga tidak ada balasan dari system unpam, sehingga kita kesulitan untuk mengetahui apakah berkas dokumen sudah berhasil terverifikasi atau belum? dan kapan jadwal ujian SPMB dilaksanakan?

Tetap tenang ya, pada laman agoes.my.id akan memberikan solusi untuk masalah gagal login pada dashborad pmb unpam. yuk simak caranya seperti pada ulasan berikut ini.

Cara Mengatasi Gagal Login di Dashboard PMB UNPAM

Langkah-langkah cara mengatasi gagal login dashboard pmb unpam adalah sebagai berikut:

1. Kunjungi alamat http://pmb.unpam.ac.id

2. Klik Login PMB, kemudian akan muncul form login seperti pada gambar di bawah ini klik refresh kode gambar yang ditandai nomor 1 selajutnya catat kodenya segera

3. Kemudian klik Lupa Password seperti pada gambar yang ditandai nomor 2

4. Setelah klik Lupa Password, kemudian muncul form baru isikan saja alamat email yang Anda gunakan untuk mendaftar sebelumnya, selanjutnya masukkan kode yang telah Anda catat tadi dan kode yang muncul di form baru abaikan saja karena tidak bisa di refresh.


5. Kemudian Klik KIRIM dan selajutnya periksa alamat email Anda pada kotak masuk akan mendapatkan balasan dari system unpam yang berisi nomor user dan password baru.

6. Langkah selanjutnya klik Login PMB kemudian akan muncul form login seperti pada langkah no 2. gunakan user dan password baru yang baru Anda dapatkan dari email system PMB. 

Ingat ya jangan lupa refresh dulu kode kemudian Klik Login

Demikian cara mengatasi gagal login pmb unpam, semoga bermanfaat. Selamat mencoba.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengatasi Gagal Login di Dashboard PMB UNPAM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel