-->

Cara Melihat Jumlah Pengguna Wifi Indihome Dengan Mudah

Sebagai pengguna wifi indihome kadang-kadang ingin mengetahui jumlah pengguna yang terhubung. Terlebih jika saat jaringan ngadat kita perlu mengecek untuk melihat jumlah pengguna wifi yang terhuhung.

Apakah password wifi masih aman atau orang lain sudah mengetahui password wifi kita? 

Bila sudah ada tetangga yang mengetahuinya sebaiknya segera mengganti password wifi secara berkala. Karena semakin banyak perangkat penguna yang terhubung maka jaringan internet semakin lambat.

Secara umum pihak telkom menerapkan batas maksimal perangkat yang terhubung ke wifi indihome sesuai jenis paket yang dipilih oleh pelanggan. Misalnya paket internet 20Mbps batas maksimal perangkat yang terhubung ke wifi indihome adalah 5 perangkat.

Jika yang terhubung ke wifi indihome lebih dari 5 perangkat, kecepatan internet akan turun sehingga saat kita melakukan browsing atau menggunakan jaringan internet untuk keperluan lainnya menjadi lemot.

Sebaiknya kita sering-sering melihat pengguna wifi indihome yang terhubung untuk jaga-jaga saja. Bila diketahui ada perangkat yang mencurigakan sedang terhubung, kita bisa segera memblokirnya.

Lalu, bagaimana cara melihat pengguna wifi melalui halaman admin indihome? 

Jangan khawatir ya, cara melihat pengguna wifi indihome sebenarnya gampang kok. Kali ini agoes.my.id akan mengulas cara melihat pengguna wifi indihome modem fiberhome melalui halaman admin indihome.

Yuk simak simak ulasan berikut ini.

Cara Melihat Pengguna Wifi Indihome Yang Sedang Terhubung

  1. Langkah pertama yang perlu kita lakukan adalah login ke halaman admin indihome dengan  menggunakan browser kesukaan yaitu ketikkan 192.168.1.1 di browser kemudian tekan enter
  2. Masukkan username dan password
  3. Setelah dialihkan ke halaman admin, buka menu Status → Wireless Status → WiFi Clients List.

  4. Cek dibagian kanan terdapat list jumlah pengguna yang sedang terhubung wifi dapat kita lihat.
  5. Langkah selesai.
Catatan: Jika belum pernah mengubah password login admin indihome modem fiberhome gunakan username dan password  berikut ini.
username: admin
password: %0|F?H@f!berhO3e
Gampang kan, cara melihat jumlah pengguna wifi indihome yang sedang terhubung. 
Selamat mencoba

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Melihat Jumlah Pengguna Wifi Indihome Dengan Mudah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel