-->

Tips Jitu!! Cara Uninstall (Menghapus) Aplikasi Pada Laptop/Komputer Dengan Cepat

Cara Uninstall (Menghapus) Aplikasi Laptop/Komputer Dengan Cepat. Setiap software aplikasi komputer yang telah kita install (pasang), terkadang kita ingin uninstall kembali hanya karena faktor-faktor tertentu saja. 

Cara melakukan uninstall aplikasi pun juga ingin dilakukan dengan cepat tidak menginginkan dengan cara yang ribet. Seperti halnya melakukan refresh laptop/komputer dengan cepat hanya dengan menggunakan tombol keyboard.

Tetapi belum tahu cara menghapus program aplikasi tersebut. Hal seperti ini akan membuat si pengguna komputer merasa sedikit bingung.

Cara menghapus aplikasi yang sudah di install pada perangkat komputer itu sebenarnya dapat dilakukan dengan berbagai cara yang berbeda. Ada cara yang lebih rumit dan ada pula cara yang lebih praktis untuk diterapkan oleh semua orang.

Tentunya setiap pengguna komputer menginginkan cara menghapus aplikasi dengan cara yang paling mudah. Tidak mungkin para pengguna jika sudah mengetahui cara yang lebih praktis dan simple, akan menggunakan cara yang terlalu rumit. Kecuali hanya untuk uji coba saja.

Cara uninstall aplikasi atau menghapus aplikasi tidak semua pengguna komputer mengetahuinya, terutama pada pengguna baru. Pengguna komputer pemula pasti memiliki rasa ingin tahu cara mengelola komputer dengan baik dan benar.

Bagaimana cara menghapus aplikasi yang sudah terinstall?

Apa saja yang harus dilakukan untuk menghapus aplikasi yang sudah diinstall pada perangkat komputer?

Tenang saja, agoes.my.id akan memberikan sebuah solusi cara uninstall aplikasi di komputer. Pastinya yang belum mengetahui cara parktis untuk menghapus sofware yang telah terinstall dalam perangkat komputer, akan bertanya-tanya..

Dalam artikel kali ini agoes.my.id akan membahas cara melakukan uninstall aplikasi khususnya pada sistem operasi windows. Cara menghapus aplikasi yang akan diterapkan disini berlaku untuk semua jenis windows yakni windows xp, windows vista, windows 7, windows 8, windows 10 dan lain sebagainya.

Cara menghapus aplikasi yang sudah terinstall dalam sistem operasi yang menggunakan linux sementara masih menunggu. Mengapa demikian? karena sebagian besar perangkat komputer untuk menjalankan aplikasi menggunakan sistem operasi besutan windows.

Jadi kita untuk sementara membahas cara melakukan uninstall aplikasi pada windows terlebih dahulu. Bukan berarti, hanya untuk mendukung perangkat komputer yang  menggunakan sistem operasi windows saja, melainkan untk semua system operasi.

Oke kita langsung saja keintinya, tidak perlu panjang lebar mengatakan ini dan itu. Yang terpenting adalah sebuah inti pembahasan. Admin juga menghargai waktu yang dimiliki sobat. bukan malah menghabiskan waktu berharga hanya untuk membaca kata-kata yang tidak penting.

Tips Jitu!! Cara Uninstall (Menghapus) Aplikasi Pada Laptop/Komputer Dengan Cepat Dan Mudah.

Berikut ini langkah-langkah menghapus aplikasi yang telah terinstall dalam windows.
KLIK START → KLIK CONTROL PANEL → KLIK PROGRAMS AND FEATURES → PILIH APLIKASI YANG AKAN DIHAPUS → KLIK UNINSTALL
Masih bingung? perhatikan urutan langkah-langkah pada gambar dibawah ini baik-baik.

Langkah Pertama : KLIK START


Langkah Kedua : KLIK CONTROL PANEL


Langkah Ketiga : KLIK PROGRAMS AND FEATURES


Langkah Keempat : PILIH APLIKASI YANG AKAN DIHAPUS


Langkah Kelima : KLIK UNINSTALL


Demikian tips jitu cara menghapus aplikasi yang telah di install pada sistem operasi windows, Semoga dapat bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Tips Jitu!! Cara Uninstall (Menghapus) Aplikasi Pada Laptop/Komputer Dengan Cepat"

Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Sandwich Cookbooks said...

Great rreading your blog

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel