-->

Cara Cek IMEI iPhone atau iPad

Tutorial - Banyak manfaat yang di dapatkan dari Cek IMEI iPhone atau iPad. Namun tidak semua orang menyadarinya perlunya mengeCek IMEI iPhone atau iPad tersebut.

Sudah tahukah fungsi dari Cek IMEI iPhone atau iPad? Bila belum tahu apa fungsi dari cek imei iphone atau ipad, tenang aja. Pada artikel kali ini akan membahas cara cek imei iphone beserta fungsinya.

Fungsi Cek IMEI iPhone atau iPad adalah untuk mengidentifikasi ponsel melalui nomor seri yang di cantumkannya .
Maksud melakukan identifikasi ponsel iPhone atau iPad adalah melakukan jadwal perbaikan, mengaktifkan atau menonaktifkan perangkat berdasarkan IMEI, atau bahkan bila ada pencurian perangkat atau terjatuh tidak sengaja dapat dilaporkan dengan mudah.

Maka Cek IMEI iPhone atau iPad merupakan salah satu dari kesiapan anda sebagai alat antisipasi. 

Cara Cek IMEI iPhone atau iPad tidaklah sulit. Mungkin sebagai pengguna iphone tidak mengalami kesulitan bila sudah terbiasa melakukan cek iPhone atau iPad.

Sebagai pengguna pemula cara Cek IMEI iPhone atau iPad mungkin saat pertama masih sedikit bingung. Dengan demikian agoes.my.id akan membagikan tips mudah cara cek IMEI iPhone atau iPad.

Cara Cek IMEI iPhone atau iPad
Apple terkenal memiliki produk canggih yang diminati penggemar. Selain smart watch Apple Watch, Cara mengecek IMEI iPhone atau iPad sebenarnya sangat mudah dilakukan, berikut ini adalah langkah-langkah yang perlu diketahui :

1. Pada menu Pengaturan, pilih "General / Umum"
2.  Setelah klik menu General/Umum kemudian pilih "About/Tentang"
3. Tahap ketiga, setelah masuk di halaman "Tentang/About", pada halaman inilah informasi Cek IMEI iPhone atau iPad akan Anda dapatkan. 

Setelah proses pengecekan selesai, ada baiknya anda melakukan Screenshot untuk menyimpan informasi IMEI iPhone atau iPad dalam bentuk gambar. Sehingga dikemudian hari tidak kesusahan jika ingin melihat IMEI iPhone atau iPad.
 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Cek IMEI iPhone atau iPad"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel