-->

Cara Cepat Mengatur Mode Suara Laptop/Komputer

Tips jitu! Cara Mengatur Mode Suara Laptop/Komputer Dengan Tombol Keyboard. Mengatur mode suara / mematikan dan menghidupkan suara pada laptop/komputer bisa dilakukan dengan menggunakan tombol keyboard dengan mudah. Sehingga mematikan dan membunyikan suara komputer tidak perlu repot-repot dengan menggunakan mouse.

Misalnya kita mendengarkan lagu atau menonton video tetapi kita ingin video tersebut tidak bersuara. Untuk mengatur suara dengan tombol keyboard bisa dilakukan pada komputer tanpa  dengan menggunakan mouse.

Baca juga: Cara refresh laptop dengan tombol keyboard

Mengatur suara komputer atau laptop dengan cepat hanya memerlukan dengan dua tombol yang ada di keyboard. Cara ini sangat membantu pengguna yang sedang mengalami pekerjaan mendesak tiba-tiba mouse rusak.

Menjalankan sistem operasi pada laptop/komputer dengan cara ribet tekadang kita perlu meninggalkannya dengan memulai cara simpel dan mudah. Bila belum mengeahui cara mengatur suara dengan tombol keyboard, tenang aja tidak perlu merasa khawatir. Pada laman agoes.my.d ini akan mengulas cara mengatur mode suara komputer dengan mudah.

Baca juga: Cara Shutdown komputer dengan keyboard

Sudah tahukah cara mengatur mode suara pada laptop/komputer dengan menggunakan tombol keyboard?

Yuk baca penjelasan detailnya, salah satu contoh kita menggunakan laptop merk toshiba dan Asus.

Karena setiap komputer/laptop tombol yang digunakan untuk mengatur mode suara terlaetak pada posisi berbeda.

Namun tombol yang digunakan untuk mengatur mode suara pada keyboard diberi tanda yang sama. Kalau pada laptop merk Toshiba tombol yang digunakan adalah tombol yang letaknya pada bagian pojok kiri paling atas, yakni tombol ESC.

Bagaimana dengan laptop/komputer merk selain toshiba? Untuk mengetahuinya sangat gampang, cari saja tombol keyboard pada komputer sobat yang diberi tanda simbol SPEAKER. Laptop/komputer keyboard yang diberi tanda simbol SPEAKER terletak pada tombol ESC.

Cara mengatur mode suara laptop asus adalah dengan menggunakan tombol keyboard
FN+F10 di tekan secara bersamaan

Bagiamana cara menggunakan tombol keyboard tersebut? dan Tombol apa saja yang dipencet/ditekan untuk mengatur mode suara pada laptop?

Cara Cepat Mengatur Mode Suara Laptop/Komputer

Berikut ini cara mengatur mode suara pada komputer/laptop dengan mudah. Perhatikan baik-baik.
Tekan tombol FN dan Tombol keyboard yang diberi tanda simbol SPEAKER, Secara bersamaan.
Jadi untuk laptop merk toshiba dengan menekan tombol FN + ESC secara bersamaan.
Demikian cara mengatur mode suara pada laptop/komputer dengan mudah,cepat dan praktis. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi sobat yang sedang membutuhkan.

Baca juga: Cara mencerahkan layar komputer

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Cepat Mengatur Mode Suara Laptop/Komputer"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel